Nonton Itaewon Class Sub Indo

Drama Itaewon Class yang dihasilkan dari karya sang Sutradara ternama Kim Sung Yoon mendapat banyak pujian dari para peminat Drama Korea, hingga mendapatkan rating tinggi peringkat kedua di stasiun televisi JTBC.

Mampu menghasilkan banyak penonton, drama tersebut menjadi sangat populer pada kalangan remaja dikarenakan plot alur ceritanya sangat menarik, dan tentunya tidak lupa juga dengan adegan nuansa  percintaan romantis.

Sinopsis Itaewon Class

Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) menjadi pemeran utama baru saja pindah ke Sekolah Menengah barunya, tetapi pada hari pertama dia mendapatkan masalah pada saat hendak menolong teman sekelasnya dari korban bully.

Tanpa di sadari Park Sae Ro Yi memukul temannya yaitu Jang Geun Won seorang putra dari pemilik sekaligus CEO bisnis restoran bernama Jangga tempat dimana ayah Park Sae Ro Yi bekerja.

Ayah Jang Geun Won selaku CEO dari Jangga menuntut Park Sae Ro Yi untuk meminta maaf kepada putranya, tetapi ia menolak tuntutan tersebut, akibat dari perbuatan itu Park Sae Ro Yi dikeluarkan dari sekolahnya, hal tersebut juga menyebabkan Ayahnya dipecat dari perusahaan Jangga.

Tidak lama dari kejadian tersebut, Ayah Park Sae Ro Yi meninggal dalam kecelakaan motor, dia ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh temannya Jang Geun Won.

Pertanyaan Seputar Itaewon Class

Rangkuman ini memberikan beberapa informasi untuk kalian yang banyak penasaran lebih lanjut tentang drama ini, dibawah ini bisa dilihat pertanyaan yang sudah banyak di ajukan di sosial media mengenai Itaewon Class.

Berapa Jumlah Episode Itaewon Class?

Itaewon Class mempunyai jumlah seri cukup banyak yaitu sebanyak 16 Episode.

Siapa Tokoh Pemeran Utama Itaewon Class?

Park Sae Ro Yi yang diperankan oleh aktor Park Seo Joon menjadi peran utama Itaewon Class.

Dimana Lokasi Tempat Syuting Itaewon Class?

Sesuai dengan judul film nya Tempat Lokasi nya berada di Seoul, dan tempat nya berada di Daerah Itaewon.

Kapan Tanggal Rilis Itaewon Class?

Itaewon Class Resmi di liris pada tanggal 31 Januari 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*